Weker Biru

Weker biru gw rusak…hiks…hiks…hiks. Sedih rasanya hati ini. Jam itu rusak udah dari beberapa hari yang lalu. Awalnya gw pikir weker biru gw itu mati lantaran kehabisan batere, tapi saat batere baru telah gw isi, jarum jam weker biru tak kunjung bergerak. Padahal, di weker gw yang item, weker satunya lagi juga mati (senengannya kompakan nih), gw isi batere langsung aja bergerak itu weker punya jarum. Ah, shit!

Mungkin lantaran weker biru gw udah butut kalee yee..cos weker biru itu udah menemani gw selama lima tahun. Sebenernya gw sih tak bakalan peduli semisalnya weker itu hanya weker biasa, tapi weker itu special. Punya stori sendiri…ahe…batuk nih. Karna mati begitu aja tanpa pesan” apa” (yee emang weker punya wasiat??), gw jadi susye bangun malem”…dan tak ada lagi suara titiit….titiit…titiit…(lho bunyinya kok aneh demikian).

Ps. karna gak punya cam digital, gw gak bisa ngasih liatin weker biru gw.

0 Response to "Weker Biru"

Posting Komentar