Si Penakut

Sebelumnya gw mo ucapin selamat dulu buat gw dan abang gw. Pertama, buat abang gw karena anaknya yang pertama udah netes (emangnya pithik??) dengan selamat, kedua buat gw yang udah jadi Oom (duile). Ketiga buat bokap-nyokap yang udah jadi Opa-Oma....hihihi...terakhir buat si anak tikus a.K.a adek gw tersableng..yang udah jadi Bule...

Stop. Stop. Kok jadi kayak VMA yackh??? Yah, namanya jua ucapan selamat.

Oks, lanjut.

Gara2 postingan punyanya Adhitya Mulya tentang pocong2, gw jadi kepikiran buat nulis postingan kali ini. Cerita dipostingan sekarang emang karena gw paling anti banget sama hal2 yang berbau mistis (baca: setan). Pokoknya bayangan setan di kepala gw sungguh2 merupakan gambaran O-syeram (iklan nih) banget...hiii takut. Makanya gw jarang banget nonton filem horor kalau malem2. Gw takut takkan tidur mpe semaleman.

Mulai yah...Pernah itu suatu kali terjadi, ketika gw maen2 ke hima, si Aris (anak Kimia) yang tidur disana cerita sama gw, soal gimana dia sering digangguin sama makluk transparan penghuni sana. Jadinya mpe subuh gw baru bisa tidur. Disamping itu di hima banyak nyamuknya...hehehe.

Pas SMP juga pernah, waktu itu Alien lagi kali pertamanya ditayangin di tipi (kalau tak salah di RCTI...duh iklan lagi). Udah ngerti filem itu termauk kategori yang membuat bulu kuduk gw merinding tetep aja gw maksain untuk menonton (soale waktu itu abang gw juga ikut nonton. Ternyata bagus. Tapi masalahnya terjadi ketika filem dah the end bersambung alien 2, selesai filem itu gw tak dapat tidur nyenyak. Gw takut mo ke kamar mandi sendirian. Tahu apa yang gw pikirkan? Gw takut kalau tiba2 Alien loncat dari salah satu eternit gw yang bolong...otomatis itu membuat gw untuk pipis buru2...

Cerita phobia gw terhadap setan tak berhenti sampai disitu aja. Pas kelas 2 SD...temen gw (namanya Rhoma) pernah bilang kalau deket rumahnya ada kuburan jempol. Pulang ke rumah gw nangis mbeker2...kepikiran terus.

Mungkin phobia itu disebabkan gw trauma kalee yeuh? Pas kecil, waktu umur dua tahun berlari berapa gitu....(sekedar mengingatkan di tahun 80-an pernah ada tabrakan KA bintaro tuh, emang kejadian sama ketakutan gw itu sesudahnya). Nah, tetangga gw persis sebelah rumah gw bawain gw gantungan kunci (sebut: GK) berbentuk jempol dari plastik, termasuk abang gw yang waktu itu masih bloon karna masih TK atau kelas 1 gituh. Lantaran itu, pokoknya ada yang ngomongin gw dan ternyata berhasil, bahwa jempol2 itu berasal dari korban2 KA bintaro jaya. Wah gw mpe nangis2 sejadi2nya. Eeh, pas nangis ibu gw datang dengan kasih sayang seorang ibu, dan ngasih tahu ke gw kalau GK jempol itu cuman maenan dari plastik...so GKJ itu dibakar untuk membuktikan kepada gw kalau itu cuman plastik. Dan melelehlah GKJ brengsex itu. Tapi gw tetep aja takut...

Setelah berapa lama kemudian trend GKJ itu hilang seiring perkataan gw yang masih cadel bahwa orang2 yang beli itu maenan emang KATROX's (hehehe...nggak ding)..gw selamat...

Sekarang setelah bertambahnya umu, gw makin berani...horay!!! Senengan gw sekarang nggangguin adek gw yang sotoi (besok kapan2 gw tulisin...tapi kapan tauk...nggak janji) dengan nakut2in dia supaya nangis ngibrit menjerit.

Tapi, sst terus terang ini khusus untuk orang2 pencinta blog gw aje yee, kalau gw masih sering ketakutan ama yang namanya setan. Kemaren aje pas diceritain kalau Hari (anak SMP tetangga sebelah) ngeliat pocong 4 biji, gw tak bis tidur2.

Dan satu lagi terus terang, gw belum pernah ngeliat dan jangan sampe gw ngeliat atawa ketemu setan...hihihihii...Are U Spooky??? Ahhhhhhhhhhhhhh, takuttttt....

0 Response to "Si Penakut"

Posting Komentar