KKN 2005-Back Memories of "Pak Ketu"

hehehe...temen gw jg pernah dikejar sama banci. waktu itu gw lagi kkn taon 2005. eh, pas malam pertunjukan wayang, dia kan sok suka sendirian aja, malah dipergok banci kampung. terus "barangnya" dia itu diremet, mo diajakin kawin. untung aja dia bisa selamat. tapi yah memalukan adalah dia itu ketua tim kkn kita. Ah brengsek! bikin malu aja itu orang. Masak ketua dicabulin sama banci kampung sih?
Dia ceritanya gak pas abis dikerjain itu banci tapi pas malam sebelum kepulangan kita. Kontan anak" yang dengerin semuanya ketawa ngakak. Anjir. Dasar ketua bego.

Yang menyedihkan dari ketua kita karna dia adalah makhluk dari golongan laki" yang sering dikerjain sama anak", termasuk gw di dalamnya. Yang paling sering dilakukan adalah suka nelanjangin tuh orang. Terus bajunya dia dikeluarin dari kamar karna banyak cewek" disana, jadinya dia gak berani ambil....hihihihi. Tapi emang keterlaluan kita ini, yah? mungkin banyak momen yang tak terlupakan yang sebenernya patut diceritakan disini. karna asli gw kangen banget suasananya, kekeluargaan banget.

kapan" akan gw ceritain bagian lain di kisah kkn gw.

0 Response to "KKN 2005-Back Memories of "Pak Ketu""

Posting Komentar