Kakiku

Ehm, kaki gw sakit, nampaknya kejang otot niey. kalo diangkat dikit sakit kek pengen kram gitu. tapi kalo buat jalan gapapa. aduh ada apa lagi yah?

Oya, kemaren pas di t4nya Sahal, ada temennya si tukang obat keliling (MLM), kemaren kita kita diperiksa pake kek semacam alat pendeteksi penyakit dini. Wow keren banget (ndeso) karna gw baru liat ada alat kek beginian. Pas diperiksa ternyata, yah, ada benernya juga tuh alat. Gw didetek, insomnia, ginjal, paru", kencing manis, waduh berat juga yah penyakitnya...tapi dengan begitu gw jadi tao kalo, gw jadi akan berhati" dalam menjaga kesehatan. akhir" juga daya makan gw meningkat, gw melahap apapun yang ada, tapi makanan manusia lho...bukan makanan burung. Tapi kok ya gak gemuk" sih? bingung jadinya? barangkali cacing di dalam perut gw lebih banyak daripada alat penyerap makanan tubuh gw ini.... hihihi ^_^

0 Response to "Kakiku"

Posting Komentar