Learn English

Berhubung bahasa English gw belepotan, gw pengen belajar neh...yah itung" sebagai bekal kelak jika lulus nanti. Lagian, kemaren gr" sempat ada lowongan di warnet, tapi syaratnya harus bisa Englishnya kudu Ok, gw bener" minder. Nah, oleh karena yang disebabkan hal tersebut, maka gw mengambil keputusan untuk belajar English. Sedikit"nya dari lirik lagu Barat. Ok baybeh, lirik ini diambil dari lagunya Maroon 5, judulnya: Secret.

Secret

Watch the sunrise
Say your goodbyes
Off we go
Some conversation
No contemplation
Hit the road
Car everheats
Jump out of my seat
On the side of the highway baby
Ou road is long
Your hold is strong
Please don't ever let me go oh no
I know I don't knoe you
But I want you so bad
Everyone has a secret
Oh no they can't
Driving fast now
Don't think I know how to go slow
Where you at know
I feel around
There you are
Cool these engines
Calm these jets
I ask you how hot can it get
And as you wipe off beads of sweat
Slowly you say "I'm not there yet"

Terjemahannya:

Rahasia

Melihat matahari terbenam
Kau mengatakan selamat tinggal
Kita berpisah
Beberapa percakapan
Tanpa perenungan
Jalan yang sukses
Mobil kepanasan
Melompat keluar dari tempat dudukku
Pada sisi yang tinggi, sayang
Jalan kita yang panjang
Kau bertahan dengan kuat
Tolong jangan pergi...oh, tidak
Aku tahu, aku tak mengerti kamu
Tetapi aku ingin kau seperti itu
Setiap orang memiliki rahasia
Oh...mereka tidak bisa
Mengebut sekarang
Jangan berpikir aku tahu gimana berjalan pelan
Dimana kamu
Perasaanku berputar
Disana kamu rupanya
Mendinginkan mesin-mesin
Seperti meredakan jet-jet
Kukatakan padamu, bagaimana itu terjadi
Dan kau merangkai manik-manik sangat manis
Pelahan kau katakan, "aku tidak ada disana."

0 Response to "Learn English"

Posting Komentar