That's My Life

Pren tahu nggak sih, yang namanya persahabatan/pertemanan terkadang memang lebih indah dari selembar/sekeping rupiah/dollar. Gw baru mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguhnya. Tahukah? Memang terkadang mereka itu sering menyebalkan daripada menyenangkannya, tetapi tanpa mereka ...oh...terasa dunia gw menjadi sepi. Cos gak pernah ada yang mengejek kita, mensupport kita, or yang lain".
Gw ngomong begini, lantaran malem ini, kita semua anak" ilmu Sejarah ngumpul di Hima. Dan Putri ntarktir anak", cos baru balik dari Malang. Kan dia dapet beasiswa, selanjutnya PKM di Malang, terus dapet duit jutaan (kayaknya lho). Bejonya kita semua, termasuk gw, dapet cipratan. Makan" bo...ughh...rada ndeso yo. Ben! Makannya di warung emper, but gpp yang penting kan kongkow" bareng teman" seilmu. THAT's Very Imortant. Kenyang banget, cos ukuran untuk satu porsinya gak keruan. Big bgt.
Ngomong soal makan porsi besar, teman gw si Jenggot, bilang: "kalo di Jepang ada restoran yang memang sengaja menyajikan makanan porsi big terus buat dijadikan lomba, kalo bisa makan semua, maka makanan tersebut gratis. But sebaliknya elo harus membayar semua makanan itu kalo tidak elo habiskan. Kayaknya di Indonesia ini belum ada deh ato gak bakalan ada? Entahlah, mungkin jika negara ini sudah makmur kali yee.
Dan akhirnya gw terpampang di Warnet PusKom (Pusat Komputer) kampus deh. Ngeliat Blog gw yg udah gak diurusin selama dua bulan. Lagian, emang lagi nggak mut nih utk ngeblog. Selain lagi mikirin untuk cari kerja sambilan yang lebih bisa menunjang karir gw sebagai seorang musisi. Amin.

0 Response to "That's My Life"

Posting Komentar