Noel's Mind

Lelah.

Itu kata pertama yang akan gw katakan di posting kali ini.

Why?

Gw kerja bo'. Wuhui senengnya. Alhamdulillah gw ucapkan sebagai rasa syukur. Bagaimana tidak guys, setelah melakukan browsing untuk nyari loker di koran dan mencoba memasukkan lamaran kerja, kagak ade satupun yang nyangkut. Gila gak tuh? Gw udah berencana melakukan banyak banget masukin lamaran, but karena kagak ada satupun panggilan, terkadang gw jadi suka males alias putus asa untuk terus browsing. Kan masukin lamaran butuh dana, ya nggak? Sedangkan gw nggak punya dana. Gimana coba solusinya? Gw cuman mampu geleng" badan...dan goyang" lidah...hehehe...emangnya makan apa?

Yah sekarang walaupun cuma sekedarnya, namun cukup membuahkan...ya semoga. Sekarang gw baru ngerasain dengan benar" kalo orang cari duit itu susye banget. Dulu gw berpikir itu cuma isapan jempol belaka.

Satu hal yang gw pelajari dari pengalaman ini adalah banyak"lah beramal. Gw pernah punya pengalaman...denger kata pak ustadz, beramal-lah, maka Allah akan melipat gandakan amalmu menjadi 10 kali lipat (kek acara TV di ANTV). Eh, ternyata fakta ini bener" mujarab lho. Waktu gw masih SMA, pas solat jum'at gw nyemplungin 1000 perak ke kotak amal, dan ketika pulang solat jum'at...entah darimana tiba" gw dikasi 10000 perak sama Oom gw...lho?! Waktu gw nyemplungin sih gak ada perasaan apa", hanya biar Allah yang membalas kebaikan gw. Dan ternyata terbukti secara langsung...Gw nulis ini bukan bermaksud riya, tetapi membeberkan satu fakta aja. Lain lagi, waktu itu taon 2004, dimana gw pengen banget beli kartu perdana, selama dua bulan gw ngumpulin duit, tetapi gak ngumpul", namun gw bertekad untuk terus mengatakan: AKU BISA. Berulang". Hasilnya, walaupun gak baru tetapi gw dapet, nggak lama kemudian temen gw yang namanya enggan disebutkan dipostingan ini memberi selembar kartu perdana Simpati lawasnya kepada gw. Woww... pengalaman yang menakjubkan. sekarang kartu perdana tersebut sudah tewas alias gosong...hihihi.

Nah, pesan moral yang terkandung dalam postingan ini adalah jangan meremehkan kekuatan mimpi, visualisasikan kemudian wujudkan. Percayalah semua pasti terjadi. Amien.

0 Response to "Noel's Mind"

Posting Komentar