Turing to Kebumen Keparat

Senin 14.03.06

Ini terjadi hari senin, ketika gw pergi ma temenB2 sekelas gw. Menghadiri resepsi pernikahan mpoknya temen sekelas gw di Kebumen. Waktu (planning pemberangkatan) j. 10-an, tetapi berangkatnya j. 12-an (pas Dzuhuran).Biasalah. Awal berangkat tidak menyisakan masalah yang berarti sekali, tetapi ketika pulangnya. Gw itung-B2 kita bisa pulang j. 6-an sampe rumah masingB2, tetapi dasar keparat mereka senengnya menundaB2 sesuatu jadinya kita pulang j. 8 sampe di Kulon Progo. Padahal gw dah harus jemput abang gw yang kalo nggak dijemput di bisa ngamukB2 kek anak singkong...hehehe...Udah gitu salah seorang personel kita si Congcorang (kelas kita emang Bonbin, terbukti dengan pemanggilan orangB2nya dengan namaB2 hewan) yang minjem SIM dari seorang sedulurnya di Sentolo, mampir untuk ngembaliin itu SIM sambil kongkowB2, katanya kangen. Aslinya anakB2 kesian ma gw, tapi ketika ditawarin makan bakso mereka langsung tertarik dan membiarkan gw, sial. Alhasil, kita sampe di daerah Gamping j. 1/2 9. Langsung deh gw cabut sekencengB2nya, dan lebih keparatnya lagi si KuraB2 tua nggak ngisi bensin tambahan. Bensin tinggal sekarat, gw dah kehabisan uang. Sialan, gw pacu tuh motor kencengB2. Ujan lagi, trus untung sampe bisa jemput abang gw j. 1/2 10-an. Tapi brengsek motor gw kehabisan bensin waktu di jalan depan rumah gw, yang jadi gw dimakiB2 BEGO ma abang gw. :-[

Blog gw ilang, grB2nya setinggsnya di bagian profil gw ganti. Eh, pas diliat lagi ada tulisan. You don't have permission this page. Kuya, masa grB2 diganti gituh aja ngambek seh neh blog, ah sentimen banget. Yah, udah karena kehabisan duit, gw memutuskan konektivitas dari internet, pulang, dan menyisakan beragam tanda tanya yang teringang di kepala gw.

Cerita sisipan: Kabar baik buat para pengunjung blog gw, sekarang kalian bisa menikmati karikaturB2 besutan gw sendiri. tungguin sekitar +- 2 mingguanlah. ok?


0 Response to "Turing to Kebumen Keparat"

Posting Komentar