Tentang Nasti

Mitnait tadi gw bener2 nggak bisa tidur pules, gara2 abis maen ket4nya Nasti (temen KKN juga, anak Fisika) gw dikasi kopi berkadar kafein tinggi. Awalnya gw enjoi2 aja nikmatin kopi beserta kue2 warna ijo disana, but setelah gw balik ke rumah…sial…ampe sekitar jam 4-an gw nggak bisa tidur…mata gw ngantuk tetapi kinerja otak+jantung gw meningkat pesat. Damn!!! Demitttttt….Alhasil gw sekarang ngantuk2 bombay dengan pusing agak melilit. Mungkin pusing ini jadi agak berkepanjangan nantinya, soale gw mo cari2 info tentang tugas gw di sejarah lisan.

Oya, membicarakan si Nasti tadi. Kalo inget2 pas zaman KKN dulu, banyak deh kejadian lucu, dan menghebohkan bareng niy anak. Dari mulai ngerayu bos material untuk ngasih harga murah untuk anak2 KKN kita, sampe ngerayu si bos material untuk nganterin barang2 bawaan (tas, komputer, baju, galon, cd, bh, celana, dsb…) kita dari Wates menuju Jogja, tanpa meminta bayaran. Maklum si bos material rupanya mulai tertarik ama si Nasti. Kecuali kita berenam beli sate dikawasan Colombo, dengan aset KKN, tetapi ketika semua dihitung2, gila, kita menghabiskan Rp. 75.000,- (wow…angka yang lumayan untuk menghabiskan duit kas). Terus udah gituh dulu pernah dicanangkan, kelima orang itu harus patungan untuk mengembalikan duit itu, tetapi mpe sekarang gw nggak bayar…hihihi…dasar.

Tentang Nasti, kalian pasti akan tertawa kalo ngeliat dia. Kalian tahu Christina Aguilera? Si Nasti tuh sama sekali nggak mirip Chris…tapi lebih mirip Tiny Toon eh Tina Toon. Dia anak Tasikmalaya, dan waktu KKN bahasanya jadi ikon nih. Seperti: ‘Iiiiih, mas ini…’. ‘Hayo temen2 percaya nggak?’. ‘Eh, temen2 mau pada ikutan nggak?’ dengan logat khas Tasiknya.

Dan satu yang paling gw inget tentang Nasti adalah pas KKN juga. Waktu itu seminggu kami udah berada di lokasi, pasalnya si DPL (Dosen Pembimbing Lapangan) meminta kami harus menyelesaikan draft rencana kegiatan kami disana selama 2 bulan. Dan ketika seminggu udah berlalu, dan pak DPL udah meminta semua draftnya, anak cew semua pulang di kamar depan. Dan tinggallah anak2 cew di kamar belakang. Yo wis kesempatan bagi anak2 cow untuk ekspansi ke kamar depan, lumayan dapet banyak fasilitas. Ada bantal. Ada kasur empuk. Ada boneka2an. Nah, gw dapet boneka trenggiling temennya Winnie the Pooh,warnanya Pink punyanya si Nasti. Dan dengan membabi buta kami tidur dengan lelap, setelah abis bekerja. Eh, ternyata besok paginya boneknya si Nasti jadi berubah, pipinyasi trenggiling jadi merot sebelah. Padahal tadinya tembem semuanya (kiri-kanannya). Dan setelah semua anak cew pulang, Nasti nanyain siapa yang nindihin, semua nggak ada yang mo ngaku, termasuk gw. Gw bilang aja, ‘salah sendiri bonekanya disitu, bukannya pindah, udah tau ada orang ganteng lagi tidur.

Pesan: di KKN bukan hanya ada DPL, tetapi juga ada DPC (Dosen Pembimbing Cinta) spesial untuk orang2 yang cinlok…hehehe…gw juga ngalamin tuh. Sayangnya nggak dapet orangnya. Dan gw tetep jomblo.

0 Response to "Tentang Nasti"

Posting Komentar