Cerita dari A1: Hampir Nyasar

What’s up semua? Moga bae2 aja. Nggak terasa bulan Maret dah terlewat 8 hari. Sebelom kita teruskan ke acara selanjutnya…marilah kita semua berkreasi tanpa perlu memikirkan tentang burung yang sedang terbang dan kacamata hitam yang masih basah di jemuran (apa coba hubungannya?!). Buka aja seluruh pendapat mu tentang dunia. And, yup mari kita lanjutkan ke acara selanjutnya (kek berita aja niy)

Wuaa…badan gw tambah item sekarang. Niy gara2 kerja di konter tanpa payung…tanpa BeHa (Lho?!). Ya gpp deh, semoga beberapa bulan ke depan gw udah bisa cabut dari konter. Oii…pengumuman, gw dah dapet gebetan (mohon maaf buat para fans cew sejatiku. Ku tak bisa menerimamu…hoekhoekhoek). Namanya Nda (nama panggilan). Orangnya cantik, mungil, dan ah pokoknya gw suka dia…ini terjadi sejak gw X pertama ketemu ma tukang ojek (ya… nggaklah) ketemu ma dia dunk, waktu gw ospek di taon 2002 lalu, yang tampang kita2 masih pada cupu, maklum dunk baru pada lulus SMA gituh loh. Hingga saat ini status hubungan kami masih temen (info tergres: buat para fans cew sejatiku, kalian masih memiliki kesempatan), mungkin bisa jadi lebih pacar maksudnya. But kagak tahu kapan, keknya bulan depan deh (April…saat aku terlahir di dunia ini) gw ngomong (menyatakan cintaku padanya tssahhh…bau loh). Cerita tentang dia akan gw kasih ke kalian, besok kalo gw sudah mengatakan cinta, ok?! Hiip2 hore 3x…doain semoga gw berhasil dab…

Kemaren Isul (konco KKN gw, sama kek Ikrif yang anak Kimia, si Isul juga anak Kimia) maen ke konter, kami berdua melakukan survay ke ‘kado kita’. Wah seru…bagus2 kreasinya. Jadi pengen…terus sebelomnya kita sliwer2 di ‘kado kita’ gw sempet ceritain soal Nda ma dia…en tebak deh…gw dapet dukungan moril plus sprituil. Dia bilang chaiyo? (dari bahasa Japan) gituh ke gw. Alhasil gw menjadi semangat 45 deh…dan dengn langkah prok.prok.prok. gw menyanyikan himne jomblo dari gigi (cailah)

Catatan kamus gendeng chaiyo berasal dari kata ayo…artinya mengajak. So chaiyo = mengajak untuk semangat. Betul nggak sih? Nggak tau gw…
(Catatan kamus gendeng buatan gw: hal 31.)

Pulang dari konter rencananya gw mo latihan band bareng Nawaw juga Qidis. Sialnya ni hari gw nggak bawa motor. Motorku dipake kencan kakak gw. Dan kalo udah urusan yang satu ini, kagak bisa loby2an, yo wis nasib gw harus ngebis. Nah, pas mo ket4 Nawaw, gw sempet sms Qidis untuk nungguin gw di kosnya, supaya kita bareng ket4-nya Nawaw, tetapi sampe di Girlan pikiran gw berubah. Gw keburu berniat langsung ket4-nya Nawaw tanpa mampir ke kosnya Qidis, soale lama, jauh pula. So gw memutuskan langsung ke t4 Nawaw naek bis A1 (wuih keren kek Ananda Mikola). Gw pikir ini bus langsung menuju seperti map (ilustrasi) yang gw khayalkan.

Tetapi sialnya gw salah…nih bis menuju arah yang berlawanan dari t4 yang gw imajinasikan. Gw kehilangan konsentrasi dan bis melaju dengan kencang tapi konsentrasi gw terpecah. Gw tanya ke anak SMP yang duduk di sebelah gw. Brengsek dia nggak tahu ni bis mengarah kemana. Terus gw memutuskan untuk turun ketika bis ini mengisi bensin. Tapi PAS (baca: Pak Asisten Sopir) dengan bijaksana bilang, ‘nak ini bis menuju ke arah yang kamu maksud, kamu mau ke Purwo kan?’ Aku mengangguk pelan. ‘Sudahlah santai saja,’ lanjutnya, ‘nanti juga sampe.’ Dan kata2 PAS memang bener2 bijak, tak berapa lama kemudian bis sudah berada di jalur yang gw bayangin. Thanx to PAS yang udah nolongin gw… dasar gw-nya aja yang bego…hehehe…
Nih ilustrasi yang gw lewatin bareng A1.

0 Response to "Cerita dari A1: Hampir Nyasar"

Posting Komentar