Cerita dari Balik Konter (‘Sambilan’Mahasiswa)

Hari ini yang dateng ke konter adalah temen lama yang udah lama banget nggak pernah ketemu. Dia seorang cew, namanya R3A (samaran). Dia dulu satu kesatuan (satu jurusan), terus karena suatu sebab-musabab yang gw nggak tahu apa sebab-musabab itu, dia keluar dari jurusan sejarah di semester 3, tepatnya di taon 2003 lalu. Denger2 katenye sih, dia keasikan kerja (kerja beneran lho…jangan pikir yang macem2…semacem aja mikirnya). Dan kini ketika kami bertemu lagi, dia dah pindah jurusan masih di satu universitas, ngakunya sih pindah ke teknik, padahal setahuku D1 Sekretaris. Yah, biasa orang monya kan yang hebat2 aja…tul nggak?

Btw, dia sebenernya dateng jam 10-an, tetapi karena dia ada janjian ma temennya (bisnis MLM (Malam Lembur Melulu…ini merupakan singkatan yang salah kaprah, so don’t try this at home)), jadi dia ke konter sekitar jam 12-an. Yah, kami banyak cerita…ngalor-ngidul…dari barat ke timur…dari timur ke barat lagi.

Profil tentang temen gw ini: cew, sexy, 167, bh(?), cd(?), cantik, dan idup pula. Gw sempet naksir berat ma dia awal2 kita kuliah (dia mah nggak tahu), tetapi ilfil hanya gara2 gw ngeliat tulisan tangannya yang jelek banget. Sayang kan…cew secantik dia tulisannya kek ceker pitek.

Gw baru tau kalo R3A menyimpan banyak seX misteri yang belum kupecahkan, yang baru gw ketahui ketika baru2 ini aja. Mulai hidupnya, kisah cintanya (gw tahu dia punya pacar, pernah liat juga orangnya), background (setahu gw dia berada di dalam keluarga yang broken, bonyok mereka bercerai, sehingga itu juga X yang menyebabkan dia tinggal di rumah pacarnya sekarang. Padahal dia bilang ma gw ngekos, dan waktu gw pengen maen ke t4nya selalu dilarang2 dengan alesan dia jarang di rumah, padahal mungkin takut ketahuan ma ortu bokinnya X! Hmm…nggak taulah gelap.). Hal yang paling gw inget sampe sekarang tentang niy orang adalah ketika dulu di taon 2003 (terakhir gw ketemuan ma dia hingga saat ini). Gw disuruh nemenin dia ke wartel, mo telpon pacarnya. Yo wis gw temenin. Terus katanya lagi, pacarnya nggak bisa jemput dia, makanya kita teus ngobrol2 di wartel itu sekitar 1 jam-an-lah, dia juga nyuruh gw nemenin dia ngobrol2. Dan nggak dinyana si pacar dateng, dengan sangat tiba2 dan tanpa permisi pula (lagian ngapain pake permisi?) untuk menjemput dia…Dan Asu…gw di boongin ma niy oang. Anjrit. Kupret. Gw sempet misuh2 dalam hati. Dianya sih cuma nyengir kuda doank. Udah gituh, langsung gw minggat pergi dari t4 itu. Mpe sekarang kalo gw inget kejadian itu gw suka sebel sendiri ma tuh cew…(lagian gw kok bloon banget yaa?)

Nah, sabtu ini dia dateng tanpa diundang tapi minta dianter pulang (kagak kek jalangkung) dengan dandanan yang dandy punya. Keren abis dah… dan bercerita-cerita panjang lebar-lebar panjang bahwasanya dia sekarang punya Sephia (Sheila on 7). Pacar aslinya berada kerja di Batam dan bentar lagi mo ke Singapur, terus dia disini sendirian, makanya dia butuh sentuhan cow. Dan kebetulan juga ada cow yang lagi nganggur (jomblo gituh, ma kek gw), yang kebetulan lagi kakaknya temennya ndiri yang kuliahnya dia Atmajaya di daerah Babasari (biasa disebut BBC, yah maklum lidah Jawa suka yang aneh2 kalo ngasih singkatan). Dia sungguh bercerita, dari awal dia ketemuan ma Sephia-nya dia, ngangkang dan dikangkangi s/d dia bubaran Sephia2nannya ma cow TTM (Teman Tapi Museum). Gila!!! Gw heran ma hubungan antar manusia, temen aja bisa berbuat kek gituh, palagi pacarnya? Meskipun ulernya nggak ampe masuk ke lubang uler. Pasalnya itu dilakukan secara gratis!!! Ah, dodol tingkat S1 deh. Pikir gw loe bisa dapet 500-1 jt dengan melakukan ‘hal itu’. Abis cerita begitu gw betul2 ilfil ma dia, gw nggak mo jatuh cinte atau sekedar naksi ma dia lagi (lagian dia juga nggak mo naksir ma gw). Tapi jika hubungan pertemanan, fine2 aje…

Tapi ada satu kata yang amat gw inget mpe sekarang dari dia, manusia harus selalu mengupdate dii. Update!!! ‘bow. Terus gw anterin dia pulang setelah jam jaga gw selesai.


Cerita sisipan:
Kemaren hadiah TiPi nyokap gw dah diambil dengan bea administrasi 10 rebu. So buat kamu2 yang suka nabung, siapkan dirimu menghadapi kemungkinan2 terbaik. Semoga kalian beruntung. Hiip2 hore 3x…


Pesan:
Jangan suka onani ya…?!

0 Response to "Cerita dari Balik Konter (‘Sambilan’Mahasiswa)"

Posting Komentar