Hadiah

Kamis 02.03.06

Bab I
Wuah, pa kabar kalian semua? Moga tambah guanteng plus tambah cuakep, di samping tambah tua juga…hehehe…:P. Hari ini gw juga begitu she tampaknya, seperti yang udah gw bilangin…tambah guanteng…tambah kuece…tambah cakep…tambah cuantik…huehuehue. Oya udah lama juga gw nggak pernah posting blog gw lagi neh…sorry3 dab, coz masalahnya gw lagi sibuk ngurusin promo tur, album, juga ngurusin manggung2 gw, yang dah ditungguin ama 10.000 penonton membanjir (nggak denk). Gw lagi sibuk bikin-bikin pigura, yach mo dijual2 gituh rencana, lumayan sebagai side job for nambahin suplai pemasukan. Abis pekerjaan sebagai seorang penjaga konter kesepian tidak menjanjikan dan rencananya 6-8 bulan ke depan gw mo sai good bai ma bos no. 1 + bos no. 2 (Ira dan Ynel) gw…lagian gw juga mo fokus kepada kuliah. Soale kuliah gw sekarang tersendat-sendat (kek oplet butut bang Doel). Padahal gw dah angkatan tua, 2002 gituh (dengan PD :D), masa dah disusul ma ade2 kelas she? Malu ah…mau ditaro kemana kemaluan gw nanti, hah? Yo wis, cukup soal ini.

Bab II
Di konter…
Keadaan konter hari ini bae2 aja, doain dunk pemasukannya berjalan normal, syukur2 kalo bisa nambah banyak. Oya, tadi ada seorang pembeli yang sangat menarik matakku (bukan menarik mata gw keluar). Tuh pembeli berjenis kelamin cew (keliatannya sih emang begitu, liat ilustrasi berikut sebagai bukti). Nah, kondisi bagian atasnya itulah yang amat sangat menarik gw. Baru X ini gw liat dengan mata sapi eh mata kepala sendiri seorang cew dengan Budha (baca: buah dada…ups haus disaring pake saringan tahu lho…) yang GD-nya bisa menampa pipi loe bolak-balik…Pak! Pok! Ups!!! Gile. Si cew kingkong (bagi yang belum tahu, liat postingan Februari dulu) keknya kalah deh ma niy orang. Soal tampangnya, si cew Budha sih lumayan (lumayan bisa membuat muntah…hehehe). Udah gituh dia pake rok mini naek jetscuter mini juga (emang ada jetscuter mini?), yang beberapa inchi di atas lututnya (iiih nih anak nggak ngaca X yah?! Badan kek buntelan kentut gituh kok pake yang aneh2. mungkin dia pengagum mbak Melly Goeslaw, yang mengatakan: aku harus menutupi buntelan kentutku (baca: bodyku) dengan warna2 gulali, biar lebih maniz (aduh, sorry kalo ngaco abis cuma asbun aja). Yo wis sekarang berlanjut, bokong si lebih bohai dari cew2 yang pernah gw liat…GD banget…busyet. Gw jadi keinget ma temen gw, yang namanya Hilga (jenis kelamin co, angkatan 2003, kuliah Amikom). Yang menyarankan gw untuk buka usaha sampingan kolor slayer.

Caranya:
Beli produk2 kolo dari cew2 endut.
Lalu juallah dipinggi jalan plus dikasi plang GD2: JUAL KOLOR SLAYER SERIBU TIGA.
Jika usaha loe sampe berhasil, berarti itu merupakan suatu keajaiban tingkat tinggi. Karena usaha ini merupakan suatu usaha yang sangat2 mission imposible banget.
Pesan: ternyata kolor bekas selain berfungsi sebagai topi, buat ngebersihin jerawat (kata: si Kambing Dicka), ternyata kolor bekas juga mempunyai fungsi sebagai SLAYER, jika loe emang bener2 dah gendeng super.

Cerita sisipan:
Ketika comeback to home ada kabar gembira. Nyokap dapet hadiah TiPi dari bank. Katanya, nomor rekening nyokap keluar waktu undian dilakukan. Padahal, tabungannya mah dah nggak pernah diisi semenjak taon 2003 lalu…ya sutra, bejo. Betul2 bejo.

0 Response to "Hadiah"

Posting Komentar