Petualangan Mencari Yuyu Kangkang.

08.02.06

Ini cerita gw berpetualang mencari yuyu kangkang alias kepiting di kali sekitaran rumah gw. Yuyu-yuyu or kepiting ini biasanya buat pakan bebek-bebek piaraan gw (gw ternak bebek lho, promosi dikit ah). Hari ini dan seperti hari-hari sebelomnya selalu gw jalani dengan riang gembira lagi santai. Bangun tidur (seperti biasanya) jam 08.00 kurang-kurang dikit (jam 07.59) kek gitu kan termasuk dikit kan? Hehehe….
So, pasti, setelah gw terbangun, abiss itu gw segera mengkriep-kriepkan mata gw yang penuh dengan belek yang tebel-tebelnya mirip upil (eh enggak denk). Terus dengan hati semangat dan seneng gw langsung turun ke kali untuk mengeksploitasi si kepiting-kepiting kecil dengan membawa selembar peta harta karun pulau kepiting…hehehe….lalu dengan semangat bajak laut yang ditakuti seluruh dunia persilatan, gw melangkah dengan gegap gempita bak seorang kapiten yang mempunyai pedang panjang …. Prook …prook …. Prook.
Udah sampe kali kemudian gw segera mencari dimana letak kepiting di peta. Eh, nggak taunya si kepiting-kepiting yang lucu-lucu nan emut-emut ini udah pada ngumpul, keknya lagi pada kongkow bareng nih. Ya sutra gw ambil-ambil mereka satu persatu. Gw melonjak-lonjak saking girangnya hore. Hore. Hore berhasil. Berhasil. (kek Dora). Disini. Disitu. Dengan mudahnya gw kantongi dengan cool si kepiting-kepiting yang lucu en imut itu. Namun kejadian ini harus gw hentikan segera sebab gw harus berangkat ke campus. So my great ekploitation dihentikan dulu gerakannya. Lagipula supaya bisa dilanjutkan nanti siang. Oks!! Bye …

Siang hari….
Setelah pulang dari campus, gw melanjutkan kegiatan yang super menyenangkan ini… gw ekxploitasi si yuyu-yuyu yang cantik-cantik (emangnya cewek apa?)….namun pada kesempatan ini mami tercinta, terkasih dan tersayang (cie eeh) ikut serta dalam melakukan operasi delta force II.
Pluk. 1 yuyu masuk,. Pluk lagi. 1 yuyu masuk lagi. Pluk lagi ah. Namun tiba-tiba ranjau aer berwarna kuning melesat menuju ke arah gw. Waks!? Sialan di depan gw ada orang BOKER!!! Mending kalo cewek cantik, kan bisa gw liatin pula, ini mah cowok, tua lagi udah kakek-kakek. Iiiih paiiit….
ILUSTRASI 2
Yo wis (gw kok kek CERIWIS yang di Trans TV yaa?) tanpa pikir panjang lagi gw segera melesat hengkang dari tempat itu segera, daripada gw diberi ranjau aer lagi ama si kakek….tuh kan bener, udah kedengeran bunyinya….Broot….Broot….Broot. Aow lariii.!!!! Selamatkan diri kalian.
Gw balik ke rumah. Hosh.hosh.hosh.

Cerita sisipan … di tengah-tengah cerita ini.
Di tempat yang sepi begini gw jadi inget Irkif, itu cowok kimia yang udah punya bini. Sekarang kan bininya ada di Jakarta mo ngelahirin anaknya yang pertama. Kesian deh liat tampangnya melas, keknya dia kesepian banget. Iya dia pernah bilang ma gw, “gw kesepian neh di rumah kontrakan gw.� Makanya dia ngajakin gw maen ke tempatnya dia. Eh lumayan lho gw bisa dapet makan siang geratis kemaren.
Dan terakhir yang gw liat sich di tidur siang di mesjid. Duh ampe segitunya yach kesepian itu?

0 Response to "Petualangan Mencari Yuyu Kangkang."

Posting Komentar