Cewek di Bis

Gw jadi inget kejadian beberapa taon lalu, plus minusnya sich 2 taon yang lalu, yeach the setori long time two year ago. Cerita lama tapi lom basi. Ketika gw bersama temen gw naik bis jalur 10 dari sebuah BLK (bimbingan Lapangan Kerja), cari-cari info BLK yang bae dan rada mendingan fee-nya (maksudnya yang fee-nya nggak mahal). Abis nggak punya duit banyak, biasa mahasiswa. Ceritanya pas balik, maksudnya pas pulang menuju campus tercinta_di tengah perjalanan_ ada cewek cantik en modis banget, abis digauli, eh gaul abis... hehehe. Terusnya, gw sich biasa-biasa aja ama tuh cewek, namun keesokan harinya Agus Berjenggot (nama dari temen gw, selanjutnya dipanggil Ajeng) bikin lagu buat tuh cewek. Wuih keren. Padahal asli gw juga punya ide yang sama untuk jadiin tuh cewek sebuah lagu juga waktu itu, namun satu kata pun nggak keluar dari otak gw yang cemerlang ini. Hihihi... Pekok!

Nah, tadi pagi, tepatnya waktu gw berangkat ke campus biru, gw mengalami lagi hal yang serupa. namun gw sendirian aja, nggak ada Ajeng. Gw berjalan dengan riang gembira dan kek lirik lagunya Iwan Fals, kumenanti sebuah bisa kota yang terbagus yang dateng di hari ini. Asal! Lalu, tunggu punya tunggu si bis tua dateng, maksudnya lewat, dengan bunyinya yang khas kreot.kreot.kreot. Gw cegat aja. Dan si bis tua berhenti. Gw naek dah ke bis. Celingukan kesana kemari liat tempat duduk di belakang banget, bangku belakang kan banyak yang kosong.
Dan melajulah si bis tua jalur 6, yeach bis ini kan jalur yang menuju campusku. Kreot. kreot. kreot. suara bis tua yang sumpe emang udah butut abis. So wislah gw duduk manis semanis-manisnya (duh) kayak pak kumis yang bau amis yang rambutnya klimis baru hujan-hujanan gerimis hehehe.

Di perjalanan, gw nikmatin apa yang bisa gw nikmatin santai aja kek anak pantai. Badan fokus ke depan tapi mata jelalatan liar ekplore segala arah cari-cari cewek cantik berbodi sexy yang bokongnya bohai-bohai yang baru pada mo berangkat menuju aktivitasnya masing-masing. Wuih sedep!!! Lalu, setelah bis udah sampe di kawasan SMEA, itu lho sebuah sekolah setingkat SMU yang tergeletak, eh terletak di kawasan Ring Road (jalan lingkar) utara, seorang cewek berbodi aduhai berwajah cantik melangkah masuk.

Gile lumayan perfect!! Pikir gw. Lalu wajah gw udah kek yang di pilem-pilem kena kipas angin, sehingga rambutnya melambai-lambai (hiperbolis yaa?) alias mupeng ngeliatin tuh cewek. Aer liur gw menetes deras tak berhenti-henti membasahi pipi..

Si cewek melangkah dengan PD, dari bawah_betis kakinya_ ampe atas_ujung kepalanya gw liatin terus. Beneran deh gw mupeng abis. Bayangin deh! Pasti lucu. Asoi geboy coy!!! Urat saraf gw menegang dan aliran darah gw mengalir lebih deras daripada biasanya. Tapi tuh cewek nggak cuma brasil manarik perhatian gw doank, beberapa orang yang berjenis kelamin cowok (tampaknya sich begitu), ikutan melakukan hal yang sama bak buaya mencari lobang buaya (Jakarta Timur kali Ciliwung deh). Si cewek kemudian duduk di deket pintu tapi sebelah kanan deket jendela, seberang seorang cowok. Dan gw brasil mengidentifikasikan pembicaraan mereka. Lihat ilusterasi!

ILUSTRASI 1

Si cowok: mbak loe kok bohai sich?

Si cewek: dasar cowok, mata keranjang loe liat apaan?

Si cowok mata gw mah bukan keranjang, tapi mata gw bisa liat loe tembus pandang loe. *melihat si cewek dengan pandangan mesum*

Si cewek: tendangan maut. *ciatttt*. Makanya jangan macem-macem ama cewek, loe.

Hehehe imaginasi yang dodol libet punya.

So, nggak berapa lama kemudian di sebuah prapatan yang bernama Condong Catur si cewek bohai turun dan meninggalkan banyak kesan di hati para cowok-cowok pecinta damai. Eh, kesepian dengan air liur yang terus netes banyak_mupeng abiss. Hiks. Hiks. Hiks. Kami semua_dalam hati tentunya_ melambaikan tangan kepadanya, seolah-olah hendak berkata: dadah cewek cantik c u nex taim.
Pesan: siapkan mangkok mie buat nadahin air liur loe.

0 Response to "Cewek di Bis"

Posting Komentar