FIS: si Sok Birokrasi

17.02.06

Ceritanya 3 hari yang lalu gw bayar semesteran semester genap 2006, tapi gw telat. Dari hari senin kemaren selesenya kemis kemaren. Yah, meskipun telat dengan denda 10%, gw sih masih happy-happy aja, ketawa-tawa sendiri kek orang gila….tapi yang bikin gw nggak jadi ketawa-tawa sendiri adalah prilaku bodoh fakultas gw yang sok birokratis banget.
Senin: gw mbayar di loket dengan full uang + denda 10%, terus gw ke tempat entrian data, mau masukin KRS gw…. Eh ternyata disana lom buka baru buka tanggal 14.02.06. Yo wis gw nggak jadi ngisi.
Selasa: pas gw udah dateng jam 9-an gw ke tempat kemaren, eh si petugas bilang: mas, harus ke PD I dulu mas….waduh, jadi repot nih urusan. Yo wis gw ke PD I, dan dia lagi rapat…ya gw balik lagi….
Rabu: gw dateng jam 10-an ke tempat pak PD I, ketemu PD I disuruh langsung ke tempat gw entri data. Sialan, dasar biadab, gw kok punter-punter kek bola pingpong. Huh, tapi gw sempet ngerjain sesuatu yang agak jail di kantor PD I. Begini: gw kan dateng jam 10-an, trus ketempatnya PD I. Sesampainya disana (untungnya ada), gw ketok-ketok pintu ruangan PD I, ada ibu-ibu sama PD I lagi ngobrol-ngobrol, katanya: sebentar mas. Gw tunggu, tapi tunggu punya tunggu sekitar ½ jam kemudian dia nggak keluar-keluar. Terus gw tunggu lagi, ampe kira-kira 10.30-an, dia lom keluar-keluar juga. Gw ketok pintu lagi. Dia masih bilang: sebentar juga. Neh orang sial juga. Udah capek-capek kesini nunggunya lama amat. Amat lama. Ah, lama. Terus gw ketok-ketok aja dengan agak keras. Si ibu langsung keluar. Keganggu ya bu!? Kesian deh lo… dan dengan amat sebentarnya gw diwejangi pak PD I, nggak nyampe 5 menit. Tuh kan!? Kalo gw yang duluan pasti si ibu nggak keganggu kan? Hehehe…

0 Response to "FIS: si Sok Birokrasi"

Posting Komentar