SiAnakSetan alias Shincan

20.02.06

Kesepian melanda...
mendera...mencekik...
ingin rasanya hati menjerit...
dan lari terbirit-birit...
seperti dikejar anjink ngibrit...

Ah, what happen nih guys. Kesepian akhirnya melanda gw juga, tawa renyah dan semangat gw tiba-tiba agak ciut juga mikirin nasib. Kapan gw dapet ce? Kapan donk? Kapan? Masak kek lagunya Koesploes sih? Udah nggak zaman lagi ntu lagu. Udah basi sewaktu zaman bokap-nyokap masih yank-yank-an (bahasa gowlnya: Indehoiiiik...hehehehe).

Jomblo o jomblo...
mengapa o mengapa
hatiku o hatiku...
terasa panas, berkubang dosa (???)

Btw, kemaren gw lagi sewot aja ama Shincan, yang gayanya ngocol abis. Asuu!!! Loe, tau khan Shincan yang tokoh kartun itu menjelma di kenyataan idup gw yang emang masih berantakan. Merusak suasana hati dan jiwa gw (cie....gaya nih). Shincan yang satu ini sebenernya masih seduluran ma gw, dia anak hasil perkawinan antara orang Jawa ama knalpot, eh orang Jawa juga denk. Bokap-nyokapnya orang Jawa.
Nah, ni si Shincan (baca: sianaksetan). Ups, gw abis kentut, bau banget nih. Sering banget gangguin gw (yah cemen banget digangguin ma anak kecil kalah), gw sih sebenernya bukannya kalah ma ni anak tapi gw nggak mo bonyoknya ke rumah gw terus maki-maki gw, gara-gara gw ngelecein anak-anak. Liat aja mukenya di bawah ini.

Tuh kan bener tu anak tampang bloon abiss, dengan gigi yang nongol 2 di depan...grepes-grepes lagi. tapi loe pasti kalah kalo berdebat ama si Shincan. Soale dia punya jurus kek pilemnya Stepen Cow yang pas dia jadi hakim Bao.
oks, sampe disini dulu tulisan gw, besok disambung lagi. Gw akan ceritain betapa jail, lucu, dan menggemaskannya sianaksetan itu...

CU

Noel

0 Response to "SiAnakSetan alias Shincan"

Posting Komentar