Dua Hal Aneh Yang Gw Alami

Kedua hal itu akhir" ini sering bgt gw alamin. Malahan udah dalam beberapa bulan belakangan. Semenjak desember 2006 lalu, secara gak sadar tapi inget, kuping gw mulai sering menimbulkan bunyi "ngiiingg, baik kiri maupun kanan. Nggak tahu sebabnya bisa begitu. Orang" tw dulu seh bilang, katanya kalo kuping bunyi tandanya ada yang nggosipin. Kalo kuping kanan yg bunyi, tandanya nggosipin yg bae", sebaliknya untuk kuping kiri, tandanya yg nggosipin yg jelek". Pada percaya g ama yg begituan?

Untuk kebiasaan baru gw, yaitu: kentut dimana aja, sst...kadang emang suka sengaja lho. Tapi yang bikin aneh adalah alasan gw bisa kentut terus, rasa"nya dulu gak begitu deh. Ada apa dgn perutgw? Jadi kesian sama korban" gw, khususnya adek gw yg gokil itu, dia sering banget gw kentutin. Meskipun begitu dia nggak pernah marah, alasannya bukan karena dia itu baik tapi karena nggak lama kemudian dia membalas serangan kentut gw dan abis itu ketawa" termasuk gw. Diassar kakak-beradik yang j-rock, eh jorok maksudnya. Kalo di luar, maksudnya kalo gw lg ngentut tapi ada orang lain biasanya gw diem" aja...hehehehe. Tapi dengan begitu gw jadi bisa menilai tipe orang lho, biasanya mereka yang banyak basiot langsung mengemukakan pendapatnya, "eh lo kentut yah?" Tipe" pendiam, yah biasanya mereka pada diem aja, meski gw sadar banget kalo kentut gw bau banget. Barangkali dalam hati mereka bilang, "setan, sapa yang kentut yah? Bau Tai" (lha namanya juga kentut mas).
Hah, mohon maaf pembaca, gw sendiri bingung mo curhat ma siapa. Jangan-jangan nanti gw malah diolok-olok.

Hari kamis kemaren gw s4 kaget karena yogya dilanda gempa lagi, eniwei kebetulan waktu itu gw pas ada dikraton. Dengan adanya kejadian itu, gw s4 mo keluar mengingat bangunan kraton yg udah berumur berabad-abad itu. Tapi karena cuman bentar gempanya nggak jadi. Ohya, gw ketemu cewek manis dan cantik, namanya Virgi anak ISI Yogyakarta. Dia kesitu juga cari data sama kek gw. Yang paling gw seselin sampe sekarang gw nggak sempat tanya no.HP-nya, gak sempat ngobrol lama, argh...benci gw. Tadi sabtu siang, gw ke kraton lagi, niat cari data lagi, tapi dia nggak ada, sedih deh. Eh, skripsi gw mo selesai lho. Doain lancar yeee...

0 Response to "Dua Hal Aneh Yang Gw Alami"

Posting Komentar