Temanku Sayang Temanku Malang

Kemaren Rebo pas gw + nyokap ke Kopen t4 bulek, gw ngeliat Nanang dengan style rambut gondorong keriting + baju garis" nyamping + celana pendek kusut". Nanang itu teman gw dulu waktu masih tinggal disana. Sedih deh ngeliat dia sekarang. Kegilaannya makin + parah seiring perjalanan waktu (tsssaah...puitis). Tp bener lho, kita s4 shock waktu dia memandangi kami. Iiih....sueereemmm. Masak dikejar" ma orgy (baca: orang gyla).
Cerita mengenai Nanang, waktu gw masih SMA, dia jadi orgy-nya masih 1/2". Kadang kumat, kadang sadar. Pas sadar dia masih bisa kok diajak ngomong. Sekarang, walau cuma ngeliat sekilas aja, gw pasti tauk kl dia itu udah g bisa diajak ngomong, jangankan ngomong ndeketin aja jangan" ngamuk. Udah lama gw g ketemu dia, tepatnya udah semenjak 2002 lalu. Desas-desus yang beredar dikalangan org" sana, dia jadi orgy gara" dibuat simpenan bapaknya (sebentar gw lagi ngeliat ce cantik melintas di dalam warnet). Mengenai keluarganya, kabarnya udah ancur"an. Bapaknya pernah selingkuh sama ce simpenannya sampe hamil, dan dia minta pertanggung jawabannya. Tp karna dia masih punya bini + 3 anak. Akhirnya g jadi. Si ce yg kadung terkancut-kancut, eh terpincut-pincut ma bapaknya Nanang ambil jalan pintas. Desas-desusnya juga si ce pergi ke dukun beranak, eh dukun santet. Dia berencana mengincar ibunya, tp yg kena malah si Nanang itu. Dan 2 adiknya untungnya gak ikut"an kena. Ibuya katanya kena kanker, terakhir udah di operasi sih. Tp keluarganya mereka udah hancur berantakan berkeping-keping. Menyedihkan bukan?

0 Response to "Temanku Sayang Temanku Malang"

Posting Komentar