GEMPA 5.9 RICHTER

Hari ke-2

Mengalami hari pertama bener" amat melelahkan. Bayangkan kita terpaksa tidur di luar rumah, gr" takut ada gempa susulan. Kita tidur beratap langit dg alas tiker. Dingin. Mana gw masi batuk" lagi, masuk angin. Kalap deh pokokna.
Gw kepikiran banget ma Nda, rumah dia kan berada di kawasan Bantul. Waktu itu udah dapet banyak info kalo Bantul emang kawasan yang parah terkena dampak gempa. Mana komunikasi ilang jaringan babarblas lagi. Gak bisa SMS. Bisa tapi pending. Gw cemas banget. Gak bisa tidur nyenyak. Aneh. Gak kek biasana gw kali ini.
Yo wis, dg bekel nekat, hari ini gw cari info dulu ttg pren" gw. Gw mulai dari kawasan gentong...disekitaran kampus...daerah ini gak kena imbas parah....sama dg di daerah kampus...cuma tembok di FIK aja yang roboh. Sebenerna gw cari temen yang sama" bisa ke Bantul. Dan Hilga bersedia. Dia juga punya temen di daerah Goa selarong. Kita kesana. Niat cari Nda ternyata gak kesampaian. Tetapi SMS yang gw kirim bwat dia masuk. Dibalesin sama dia, ternyata dia baek" aja, dan udah ngungsi ke rumah ne"k-na. Aduh, betapa lega hati ini dab...Temena Hilga, si Ucup+Toto Tewel, ternyata jg gpp. Kita semua tenang...Ah...

0 Response to "GEMPA 5.9 RICHTER"

Posting Komentar