Tipe Cewek HP

Sekarang gue lagi pengen cerita tentang seorang cewek.Ini terkait pengamatan gue selama ini, atau bisa juga dikatakan pengalaman... hehehe... tapi nggak juga deng. Berdasarkan inilah, gue berhasil menentukan tipe genotipe cewek, salah satunya seperti cerita di bawah ini.

Tiba saatnya bagi gue untuk jatuh cinta lagi. Setelah ditolak cewek beberapa kali, akhirnya gue berhasil merebut hati seorang cewek bernama Ningrum. Siapa itu Ningrum? Ningrum itu cewek temen sekolah gue. Nggak sekelas sih, tapi satu sekolah.

Kisah percintaan kami lucu. Pertemuan pertama kala gue kebelet boker di wece sekolah, eh nggak sengaja nabrak tuh anak. Lantaran sudah berada di ujung tanduk, sedikit kelepret juga tokai yang ada di ujung tanduk itu. Tapi, di antara itu getar-getar cinta tumbuhlah. Gue nggak sempet tanya nama dia waktu itu. Tapi, tingkah gue yang konyol itu membuatnya tertawa (itu pernah gue tanya suatu waktu) dan menakjubkan, baginya itu berkesan. Muke gile... hehehe...

Lupakan soal itu dulu, gue cuman mau cerita pas gue baru jadian sama dia, gue nanya begini. "Ay, kamu udah pacaran berapa kali?"

Dengan malu-malu dan senyuman super manisnya (menurut gue lho), dia bicara. "Baru sekali bang No."

"Sekali?!" tanya gue nggak percaya. Masak cewek secantik dia baru pacaran sekali. "Masak sih?" sambungku.

"Iya, maksudnya sekali yang perdana, lainnya cuma isi ulang doang... hehehe."

Manyun-manyun gue mendengar omongannya. Muke gile loh....

0 Response to "Tipe Cewek HP"

Posting Komentar