Makin Kurang Kerjaan

Hari2 terakhir ini, gue semakin kurang kerjaan. Sebetulnya bukan apa2, kecuali saat ini gue dalam keadaan bingung nan linglung. Dalam kepala gue banyak banget ide bertebaran melintas, s4 ide itu tersebut tertangkap dan s4 pula gue mengabadikannya dalam kertas alias ditulis. Tapi bagi gue yang calon (TETEP BACA: CALON) penulis ini adalah hal terpatut2 disayangkan apabila ide tersebut hanya berserakan begitu saja.

Simpel aja: Alasan dari itu semua merupakan rentetan peristiwa di taon 2005, dimana waktu itu komputer gue rusak, dan pada akhirnya terjual. Dimulai dari RAM, Monitor, dan karna udah semakin BT gue langsung jual CPU-nya sekalian. Hasilnya, bisa diliat sendiri...tulisan gue bener2 jadi spam. Ini baru gue sadari belakangan hari ini, dimana kebutuhan (baca: hasrat) gue akan menulis semakin gede. Sekarang gue hanya bisa mengandalkan tulisan zaman butut yaitu menulis memakai pulpen, pencil atawa spidol yang bikin tangan jadi pegel2. Belum lagi ngeditnya...hah, semakin sutris gue.

Imbas baliknya yang lebih parah, karna gue termasuk blogger mania, gue jadi bingung gimana cara untuk mengoptimalisasi blog gue. Apalagi niye gue lagi getol2nya ikutan salah satu program penggalangan dana bay internet...yup tebakan kalian bener, Google Adsense. Ini penghambat kemajuan gue, nah salah satu kritik, opini, pendapat, tanggapan, saran, dan informasi kenapa gue belum dapat mencairkan cek-nya google adalah karna gue nggak punya komputer...hehehe...tak berhubungan kan?

Hah, kapan ya punya komputer lagi?

Tertarik ikutan program penggalangan dana bay internet google adsense? Harus punya komputer dulu, ini syarat pertama.

Menurut kalian?

0 Response to "Makin Kurang Kerjaan"

Posting Komentar