NORMAL

BT deh...gak punya duit....hahhhhh..hahhhhh..hahhhh...capekk...mikirin gimana dapetnya...efeknya gw jadi terhambat ngerjain skripsi (eh, penting gak sih ngomong ginian???)

Gw cm mo ngomongin masalah pilem&sinetron (pndpt gw setelah nonton sekian puluh kali dan ratusan kali). Gambaran seorang guru dalam pilem" tema remaja seringkali gw rasakan g tepat. Selalu digambarkan bahwa guru merupakan sosok yang mengerikan: Mereka digambarkan sebagai sosok yang suka membentak dan menghardik anak muridnya atawa kalo nggak sosoknya digambarkan bego/cupu. Kalo nggak percaya liat aja deh sendiri.
Sebenarnya naif banget kalo gw bicara spt ini, karna emang hal begitukan yang mengangkat popularitas sebuah cerita? Tapi penggambaran demikian yang bikin anak bangsa ini menjadi tolol. Hal spt itu kan bs jd sterotip di pikiran mereka. Lantas itu mjd pencucian otak buat mereka. Yah, that's just my opinion. Emg gpp menggambarkan sosok guru itu kadang bloon, kadang suka marah, cupu, coz mrk kn jg manusia biasa, sm kek kita". Tul g? Yah, harapan gw sih kalo menggambarkan mereka yang wajar" aja, normalnya org kalo marah gmn, bloon gmn? Jgn over(soul) gituh. Eh, ini jgn dikira" sineas" kita berhasil lho, kmd gw mrh". G! itu salah. Gw cm kritik. Gmn, pd setujukah kalian?

0 Response to "NORMAL"

Posting Komentar