The Proposal Has Been Success

Walaupun hujan turun dengan deras tadi pagi. Walaupun yang datang cuman 7 orang. Walaupun tadi sempat telat satu jam dari waktu yang ditentukan, jam 9. Walaupun udah beli makanan" kecil yang bikin repot banget kalo dibawa. Tetapi dengan segala niat suci yang ada di hati kami masing" dan hatiku, akhirnya niat itu terwujud juga. Seminar proposal yang gw adakan bisa terlaksana dengan sukses. Banyak kritik yang gw terima, mencaci maki tulisan ilmiah gw yang keparat itu.
Ok, sekarang giliran gw menuliskan bab yang selanjutnya. Gw yakin bisa cepat menyelesaikan makalah akhir itu. Semoga.
(wah, selamat"...selamat"....:D)

Oya, ada kejadian luar biasa banyak dalam satu minggu ini. Setelah berhasil masuk koran tanggal 24 November 06 kemaren, gw jadi + semangat untuk menulis lebih banyak lagi. Hasilnya? Banyak ide" yang bertebaran di kepala gw, kemudian berhasil kutangkap. Dua diantaranya udah kutuliskan. Satu udah jadi, satunya masih ditulis tangan. hahahaha... (kok gw jadi sablenk ya? ketawa sendiri). Kelak, harapannya moga" tulisan" gw berikutnya bisa masuk media lagi. Minta doanya yah......duadaaaaaaah

0 Response to "The Proposal Has Been Success"

Posting Komentar