Won $ 650.000

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya sekitar semingu-atawa sehabis lebaran, bahkan sebelumnya-gw dikabarkan (via email) mendapatkan winning prize. Ada dari Coca-cola, the Champion League English, truz lottery. Gw seneng, tapi beneran nggak tahu darimana mereka berasal. Mereka bilangnya sih cuman undian itu dikocok lalu nomor registrasi email gw masuk dalam daftar pemenang.
Trus pas beberapa hari setelah gw reply email" mereka, ternyata dapet respek dan lebih menghebohkannya lagi, mereka menghubungi gw via telpon. Wah, surprise kan. But gara' gw gaptek soal speaking english secara aktif, gw bilang ke mereka kalo gw nggak bisa bicara dalam bahasa inggris. Mereka paham. Kemudian komunikasi dilakukan via sms. Nah, kalo sms gw ngerti. Eh, ngomongnya dia (si diplomat pengirim) barang gw (yang berupa duit kalee) masih tertahan di pihak bea cukai, dan si diplo ini say ma gw supaya gw bayar fee cukai ini sebesar $ 3.500....waks? Yang bener aja...lha buat skripsi aja gw senen kemis, palagi buat bayar cukai...gile. Mana da duit? Yo wis, gw suruh tuh diplo 'tuk pulang ke kampung halamannya di British raya sono, sekalian bawa tuh barang mereka. Sedih sih, nggak jadi dapat hoki, tapi daripada....ya daripada.

Oya guys, ada yang mau menyumbang gw nggak? Buat biaya skripsi, ya seikhlasnya kalian. Karna suer, gw nggak punya duit memadai untuk biaya skripsi.
Kalo mo kontak via email yoh...

0 Response to "Won $ 650.000"

Posting Komentar