Isi HengPong

Dapet lemparan dari Gichie (gak tau lemparan apa maksodna), tapi karena gw rajin pangkal pandir, eh, pangkal pandai...gw Brasil-Kroasia 1-0 (lho?!)...berhasil menangkap apa maksod si Gichie. Hups! Ketangkep.

Isi hengpong gw seperti biasa yang dimiliki oleh para mahasiswa kebanyakan. Pertama, perkenalkan hengpong gw (dengan penuh kebanggaan) adalah Nokia 3310 yang harganya cuma 200-an kalo seken, kalo baru gak tahu (bukan bakul HP sekon maupun gress. Kedua, isi-nya buanyak ampe" luber; dari daftar nama: yang dimulai dari huruf A dega sapa getuh, temennya ade gw, 0813-mbuh, terakhir Zen kopet (kakak tingkatan gw, seorang penulis). MMS-nya cuma seadanya, ada dari bapak gubernur, bapak walikota, bapak presiden, dan ibu"nya (ngayal jd org gd), temen" gw jarang soale jarang yang terbalaskan, maklum kantong mahasiswa gw mengharuskan gw selalu hemat listrik...hehehe...yah hemat pembelian pulsa secara berlebihan dunks (meskipun gw sadar pulsa adalah kehidupan...halaah). Ketiga, Rington polyandri-nya Muse. Keempat, laporan selesai...

Udah gw selesaikan dengan baik dan agak benar isi hengpong gw, tuh ampe berantakan nih...
Bolehlah dilanjutkan pelemparan ini sama Swetty plus Biela deh.

0 Response to "Isi HengPong"

Posting Komentar