Sepertinya Aku...

Ah, seandainya ada hidup yg lebih mudah...Gw, sekarang lg kehilangan diri sendiri. Losing myself. Hmm, brgX gr" gw dipecat yach? Gw gak percaya!!!!Gak percaya. But, kenyataannya? Liat aja sendiri, tulisan gw di postingan pun semakin gak mencerminkan diri gw banget. Maksudna konsep blog ini yg t'lah gw plan sejak awal...

Skrg kegi gw cuman ingon pitik, sm gawe pigura". Hiks. Hiks. Hiks. Sedih deh. Bukan lantaran gak laku, tetapi gw berpikir bahwa apa yg gw lakukan skrg ini *ttg pigura" itu* suatu saat akan brenti jg (ngerti maksudku kan?). Abis pembeli. Yach, bukan cuma itu juga...

Sepertina gw merasa s'lalu dikelilingi kesialan. Tempo hari gw di tilang pak Isilop. Tugas" gw blom kelar. Truz juga kehilangan gawean. Masih jd pengangguran, meskipun gw juga masih kuliah. Nda nggak tahu ada dimana, gw kehabisan duit bwat beli pulsa *ada mo nyumbang nggak?*. Gw gak bisa posting" lama *sebenernya kangen juga*, tapi itulah hidup gw sekarang ini, penuh dengan bunga (sapa bilang???).

Tadi pagi, gw ngimpiin dia lagi (sapa?), seseorang yg gak mo lekang fari kenangan gw. Uggh, sebel kenapa dia selalu berada dalam mimpi" gw. Pernah tuh yah, gw ngarep" ketemu ma dia, but apa yg gw dapet rasa tersiksa, menunggu dan menunggu. Eh, jadi cerita tentang dia yah? Udahlah...udah berlalu, yang jelas dia hmm udah gak begitu penting dalam hidup gw.

Gw, lageh suka ama yg namana puisi, gak tau kenapa. Pokokna gw lageh seneng puisi *yo wis yo wis ngalah*. Eh bien, juga lageh suka sama A.C (Agatha Christie), lageh demen baca" yg bau kencur (yah, enggaklah)...bau kriminil dan dektektif dunk. Gw lageh pengen bikin karya" *entah karya apa*. Puisi kek, Lirik kek, cerpen kek, pigura kek, tokek kek, eh yang terakhir gak bisa...dan laen" sebagaina. Hmm, dah ada 2 judul cerpen yg terkonsep di kepala gw. Ntah napa, gw selalu sulit...lit..lit..pithik...untuk menuliskan sesuatu yang ada di kepala, kecuali kata: MAKAN, MINUM, TIDUR, dan yg begitu"lah.

Hhhh...beginilah hidup, terkadang gw merasa tersiksa dengan keadaan demikian. Apalagi, jika kita udah menyatu dengan masyarakat. Huh, pasti yang ada sorotan mata mereka mendelik mau copot merhatiin kita. Dan kitanya sendiri jadi rikuh. Nah, gw juga berpikir demikian. Gw dah mo lulus *padahal bikin skripsi aja blom...Hehehe* tapi blom tau apa yang mo dikerjakan esok. Udah punya beberapa plan. Namun rasana koq ya susah yah mauwujudkan impian" gw.

Eh, ada pepatah yg gw ambil *gak inget dapet darimana* bahwasana impian tergantung pada cantelan (hehehe...itu mah baju atuh).

Truz, katana lageh *gak inget juga dapet darimana* mauwujudkan impian itu mudah, asalkan tau carana. Gw tau cara gw, punya ide ttg semua itu.
1. Di gambar *impian" bloh* atawa di pejeng tuh gambar tokoh" idol loh
2. Kerjakan hal" yg terkait dg impian" loh
3. Fokus *ini yg penting*
4. Latihan"
5. Jangan latah ikut"an trenz *eh, tanpa z denk*
Apakah semua ini dah gw lakukan? Jawabna: SUDAH...dan hasilna: TINGGAL MENUNGGU WAKTU.
Dalam hal ini, gw seringkali digagalkan oleh menunggu...coz, gw udah sering banget dikecewakan sang waktu (cieehh).

Eh, Iya gw jg selalu memotivasi diri sendiri, tapi teramat sangat berat. Tau gak motivasi apa yang sempurna utk ini? Jawabna: JATUH CINTA...yeee...bukan lantaran karna gw jatuh cinta loh. Tapi berdasarkan pengamatan dan pengalaman tentu...orang jatuh cinta memiliki energi xtra. Maka, jatuh cintalah kalo elo udah merasa punya kekuatan hidup, tapi sama yang mau ama elo dan dari jenis manusia yah *jangan" nanti jin, kambing, kebo, sapi, ayam, diembat pula karna gak punya gebetan* hihihihihihi.....

Udah dulu guys, gw mo merenung dulu, ntar kalo dah keadaan gw dah fokus or agak mendingan, gw posting lageh. Yah, gituh rencanana. See u

Salam

0 Response to "Sepertinya Aku..."

Posting Komentar