PULAU IMPIAN

Mitnait 14 04 06

Gw tidur j 00, setelah gw ngerjain apa yang perlu diselesaikan. Tanpa banyak babibubebo (belajar mengeja) gw segera cabut molor, dan bermimpi serem. Gimana gak? (pas gw terbangun gw langsung catet neh cerita) Gw ngimpi dikelilingi banyak setan (hiii...sereeemmm). Truz salah satu (nilai sembilan) setan itu ketangkep ma gw dan beberapa orang yang bantuin gw megangin. Udah ketangkep gituh, gw mendekatkan diri gw ke muka setan itu yang lagi tereak" (mulutnya megap"). Kok nganggur itu mulut? Gw ludahin...

Abis itu gw tersadar (bangun maksudnya)....dan mendapati bantal gw ada sebuah pulau...Hah...Ilerrr!!!!! Anjrot....Hiiiii...gw segera mengyingkirkan bantal itu segera (nunggu kering). Gw setel radio dan melanjutkan tidur lagi...Kenapa bisa terjadi?

0 Response to "PULAU IMPIAN"

Posting Komentar