A Happy Dayz

6 Apr 06

Gw tadi dah bilang my feels ke Nda. Responnya positif (yakin banget). Kalo dia gak peduli dia gak akan dateng pas gw MMS-in. Dengan modal nekad plus sandal jepit, jaket merah, kaosan, gw bilangin perasaan gw dengan penuh sukacita dan khidmat lahir sandal jepit (kek mo upacara). Palagi, bilangnya di rektorat kampus gw. Emang rektorat kampus gw punya fungsi laen, selain sebagai t4 para petinggi, rektorat juga digunakan sebagai t4 kencan, cari gebetan, ngumpulnya anak� yang mo KKN, dan nungguin seseorang, dan t4 penembakan yang strategis.
Dan jawabannya?
Dia lom jawab dengan tegas, antara iya dengan nggak, masih ragu� gituh. But gpp gw tgg kok.
Oya, gw pernah janji mo ceritain bot Nda pada kalian yah?
Neh gw ceritain bot dia:
Nama: Nda
Umur: ??? (rahasia dunk)
Jenis Kelamin: terakhir yang gw tahu seh cewek, tapi gw mang lom periksa. (hehehe...)
Bulan Lahir: Agustus
Alamat: Bantul, Yogyakarta
Karakter: Emosial, suka warna biru, realistis, traumatis,
Anak: ke3 dari 3 bersaudara (alias bontot).
Jurusan: PPKN
Angkatan: Perkotaan (eh...itu mah perkotaan yah?)
Semua profil ini gw bwat berdasarkan asumsi pribadi, jadi kalo gak valid, jangan salahin gw....hehehe :P

0 Response to "A Happy Dayz"

Posting Komentar